Jumat, 21 Desember 2012

Tips Memilih Baju Couple

Jual Baju Couple Batik
Sebenarnya baju couple atau baju pasangan sudah ada sejak zaman-zaman baheula kala. Coba deh untuk lihat baju-baju orang tua dulu pasti mereka punya baju pasangan yang biasanya dipakai kondangan. Tapi sekarang bisa dibilang baju couple-nya lebih eksentrik lagi dengan berbagai bahan, model dan tulisan yang kadang bahkan 'nyeleneh' atau menarik perhatian ketika pasangan tersebut jalan berdua. Tahukah kamu tren baju couple ini bisa dibilang dipopulerkan oleh Korea?

Di Korea, tren baju couple memang sudah merasuki pasangan-pasangan Korea. Pasalnya pasangan-pasangan kekasih di Korea merasa sudah menjadi kewajiban untuk mengenakan baju couple ketika jalan berdua. Makanya kita pasti langsung tahu yang mana yang pacaran dan tidak. Selain itu, ternyata pria-pria Korea tidak segan untuk membawa tas pasangannya lho. Bahkan mereka merasa bangga jika membawakan tas kekasihnya tersebut sebagai tanda mereka sudah berpacaran.

Nah, kamu juga bisa coba untuk mengenakan baju couple bersama pasangan. Ini bisa jadi sesuatu yang menarik lho! Gimana gitu ya rasanya kencan dengan baju yang tampak sama. Tapi eits, perhatikan beberapa hal berikut dulu ya sebelum memutuskan pilih baju couple yang mana:

1. Sepakat
Kalian berdua harus sepakat mengenakan baju couple yang mana, pastikan kedua pihak memang merasa nyaman. Tahulah kadang selera wanita dan pria pasti dan sering kali berbeda. Si cewek biasanya menganggap bajunya cocok dan manis, sementara si cowok menganggap bajunya terlalu norak dan bikin dia malu. Jadi tidak asyik 'kan? Untuk mencegah hal tersebut, kalian bisa membeli baju couple bersama-sama. Belanja online seperti di sini bisa dilakukan berdua supaya bisa pilih sama-sama.

2. Pilih baju couple yang unik dan kreatif
Sebaiknya pilih baju couple yang unik dan kreatif tapi tidak norak. Baju yang kreatif semisal tulisan-tulisan lucu tentang sepasang kekasih pasti menarik perhatian dan decak kagum! Kalian pun pasti bangga 'kan memakainya pas lagi jalan?

3. Perhatikan bahan
Pilih bahan yang memang bikin kalian berdua nyaman dan suka untuk memakainya. Bahan yang tidak panas dan adem akan membuat kalian berdua makin senang pakai baju couple tersebut. Lagipula, kalau bahannya jelek malah akan merogoh kocek dua kali lipat karena harus beli lagi.

4. Sesuaikan dengan budget
Yang pasti sesuaikan dengan budget ya. Lagipula ada banyak juga kok baju couple murah yang dijual. Untuk itu, pilih penyedia atau toko online baju couple yang memang terkenal murah seperti di sini. Baju couple tidak harus mahal tapi harus berkualitas dan kreatif.

Untuk para kaum hawa, tidak perlu kuatir pacar kamu tidak mau memakai baju couple dengan alasan norak. Kaum pria banyak juga yang suka asal dengan catatan seperti di poin 1, pilih baju couple yang unik dan kreatif. Mereka bahkan bisa jadi bangga sekali jalan sama kamu dengan baju tersebut. Seakan-akan dunia milik berdua! Happy dating!

0 komentar:

Posting Komentar