Selasa, 15 Januari 2013

Tips Menjadi Pasangan Paling Romantis

Siapa yang tidak ingin jadi pasangan paling romantis? Couple of attention yang selalu diperhatikan oleh banyak orang ketika jalan berdua karena ada satu chemistry yang 'gimana gitu'! Baik pria ataupun wanita jika sudah saling mencintai pasti sama-sama bangga untuk tampil mesra dan menjadi pasangan paling romantis seantero dunia. Pada faktanya untuk mesra dengan pacar tidaklah salah asal dalam 'koridor' yang tepat dan tidak menyalahi budaya apalagi kita masih tinggal di budaya timur yang kental.

Namun, sebenarnya itu bukan masalah bagi pasangan untuk menjadi paling romantis. Justru di situlah letak keromantisannya yakni ketika pasangan bisa saling menjaga dan melakukan banyak aktivitas lainnya yang meningkatkan chemistry mereka. Berikut tips menjadi pasangan paling romantis yang layak kamu dan pacarmu coba!

1. Komunikasi adalah yang utama
Tidak ada hal lain yang paling utama dan terutama ketika menjalin cinta dengan seseorang - komunikasi. Komunikasi ini sendiri bukanlah harus selalu yang manis-manis tetapi dua arah. Pasangan bisa saling leluasa menyatakan perasaan mereka. Justru semakin terbuka, itu tanda mereka sudah punya chemistry yang kuat sehingga tidak bisa dipisahkan lagi meski banyak rintangan. So sweet!

2. Perhatian satu sama lain
Perhatian pun tidak harus selalu yang mahal dan benar-benar sulit dan jarang untuk dilakukan, tetapi sederhana. Perhatian simpel namun rutin diberikan akan memberikan makna berbeda karena menjadi pegangan bahwa pasangan selalu ingin dengan kita, begitu pula sebaliknya. Sebagai contoh, sesibuk apapun kita pasti selalu menyempatkan diri untuk menanyakan kabarnya.

3. Berani berkorban
Cinta pastinya adalah pengorbanan. Bukan berkorban yang muluk-muluk dalam cerita dongeng, seperti yang telah disinggung di poin sebelumnya. Pengorbanan manis seperti memasak untuk pacar, menemani dia berbelanja atau bagi wanita menemani pacar ke bengkel pasti bikin mereka romantis sekali!

4. Kasih sayang
Tentu ketika jatuh cinta kepada seseorang dan menjalin hubungan, kasih sayang tidak bisa ditolak untuk dipancarkan. Nah, perasaan tulus inilah yang bisa menjadikan pasangan paling romantis karena bahkan berada di alam bawah sadar mereka. Perasaan ini seperti aliran darah yang disalurkan ke seluruh organ tubuh agar dapat berfungsi.

Itulah kenapa tidak jarang pasangan yang ingin 'mengumbar' cinta mereka ke seluruh dunia! Menunjukkan bahwa mereka adalah pasangan paling mesra dan serasi. Ada banyak cara menunjukkannya. Salah satu yang populer sekarang ini adalah mengenakan segala pernak-pernik matching seperti baju couple, jam tangan couple atau aksesoris lainnya. Zaman sekarang berbagai cara tersebut digunakan sebagai couple statement, belum lagi dengan berbagai baju couple yang memuat tulisan unik dan sebagainya yang menarik perhatian orang. Ah! Yang pasti 'so cute' jika bisa langsung diidentifikasi sebagai pasangan ketika sedang jalan berdua dengan pacar, bukan?

0 komentar:

Posting Komentar